Dalam Kegiatan Belajar Mengajar, penilaian adalah salah satu langkah dan
metode, untuk mengetajui, mengukur kemampuan siswa sebagai peserta didik.
Penilaian proses salah satu cara mengetahui tingkat serapan materi selama
kegiatan belajar mengajar (KBM) berlangsung.
Berikut ini kami sajikan contoh Nilai proses dalam KBM dalam ranah atau
aspek kognitif (pengetahuan).
DAFTAR NILAI PROSES
MATA PELAJARAN ….
Nama :
….....
NISN :
….......
Kelas/Semester :
…/….
KompetensiInti :
3
No
|
Kompetensi
Dasar
|
NilaiUlanganHarian
NUH =
{(TT)+(TL)}/2
|
Penu-gasan
(NTgs)
|
Nilai
Proses
(Rentang 0-100)
NP =
{(NUH)+
(NTgs)}/2
|
Deskripsi
{dengancaramencentang(Ö)}
|
|||
TesTulis
(TT)
|
TesLisan
(TL)
|
Menye-butkanFakta
|
Menje-laskanKonsep
|
MenulisProsedur
|
||||
1
|
KD 3.1
|
…
|
||||||
2
|
…
|
![]() |
||||||
3
|
…
|
|||||||
4
|
…
|
|||||||
5
|
Dst
|
|||||||
Catatan
(diperolehdari rata-rata padadeskripsi)
|
…
|
|||||||

DAFTAR NILAI KOMPETENSI PENGETAHUAN
MATA PELAJARAN ….
Kelas/Semester :
…/….
No
|
NamaPesertaDidik
|
Nilai
|
N= (2NP+
NUTS+NUAS)/4
|
NilaiRapor
|
Catatan
|
|||
NP
|
NUTS
|
NUAS
|
0-100
|
1-4
|
||||
1
|
||||||||
2
|
||||||||
3
|
||||||||
4
|
||||||||
5
|
||||||||
6
|
Dst
|
|||||||

Posting Komentar
isi disini